5 Investasi Terbaik di Segala Usia atau Penghasilan

5 Investasi Terbaik di Segala Usia atau Penghasilan

Istilah “investasi” mungkin memunculkan gambaran dari New York Stock Exchange yang hingar-bingar, atau mungkin Anda berpikir itu adalah sesuatu yang hanya dimaksudkan untuk mereka yang lebih kaya, lebih tua, atau lebih jauh dalam karier mereka daripada Anda. Tapi ini tidak bisa jauh dari kebenaran.

Jika dilakukan secara bertanggung jawab, berinvestasi adalah cara terbaik untuk menumbuhkan uang Anda, dan sebagian besar jenis investasi dapat diakses oleh siapa saja tanpa memandang usia, pendapatan, atau karier. Namun, faktor-faktor tersebut akan memengaruhi investasi mana yang terbaik untuk Anda saat ini.

Misalnya, seseorang yang hampir pensiun dengan sarang telur yang sehat kemungkinan akan memiliki rencana investasi yang sangat berbeda dari seseorang yang baru memulai karir mereka tanpa tabungan untuk dibicarakan. Tak satu pun dari individu-individu ini harus menghindari investasi; mereka hanya harus memilih investasi terbaik untuk keadaan masing-masing.

Berikut adalah 12 investasi terbaik untuk dipertimbangkan, umumnya diurutkan berdasarkan risiko dari terendah hingga tertinggi. Ingatlah bahwa risiko yang lebih rendah biasanya juga berarti pengembalian yang lebih rendah.

1. Rekening Tabungan Hasil Tinggi

Rekening tabungan online dan rekening manajemen kas memberikan tingkat pengembalian yang lebih tinggi daripada yang akan Anda dapatkan di tabungan bank tradisional atau rekening giro. Rekening manajemen kas seperti hibrida rekening tabungan-rekening giro: Mereka mungkin membayar suku bunga yang mirip dengan rekening tabungan, tetapi biasanya ditawarkan oleh perusahaan pialang dan mungkin datang dengan kartu debit atau cek.

Terbaik untuk: Rekening tabungan adalah yang terbaik untuk tabungan jangka pendek atau uang yang hanya perlu Anda akses sesekali pikirkan dana darurat atau liburan. Transaksi dari rekening tabungan dibatasi hingga enam per bulan. Akun manajemen kas menawarkan lebih banyak fleksibilitas dan tingkat bunga yang serupa atau dalam beberapa kasus, lebih tinggi.

Jika Anda baru dalam menabung dan berinvestasi, aturan praktis yang baik adalah menyimpan biaya hidup antara tiga dan enam bulan di akun seperti ini sebelum mengalokasikan lebih banyak ke produk investasi yang lebih rendah dalam daftar ini.

2. Sertifikat Deposito

CD adalah rekening tabungan yang diasuransikan secara federal yang menawarkan tingkat bunga tetap untuk jangka waktu tertentu.

Terbaik untuk: CD adalah untuk uang yang Anda tahu akan Anda perlukan pada tanggal tertentu di masa mendatang (misalnya, uang muka rumah atau pernikahan). Jangka waktu yang umum adalah satu, tiga dan lima tahun, jadi jika Anda mencoba menumbuhkan uang Anda dengan aman untuk tujuan tertentu dalam jangka waktu yang telah ditentukan, CD bisa menjadi pilihan yang baik. Penting untuk dicatat, bahwa untuk mengeluarkan uang Anda dari CD lebih awal, Anda mungkin harus membayar biaya. Seperti jenis investasi lainnya, jangan membeli CD dengan uang yang mungkin Anda perlukan segera.

3. Reksa Dana Pasar Uang

Reksa dana pasar uang adalah produk investasi, jangan bingung dengan rekening pasar uang, yang merupakan rekening deposito bank yang mirip dengan rekening tabungan. Ketika Anda berinvestasi di reksa dana pasar uang, uang Anda membeli kumpulan utang pemerintah, bank, atau perusahaan jangka pendek yang berkualitas tinggi.

Terbaik untuk: Uang yang mungkin Anda perlukan segera yang bersedia Anda ekspos pada sedikit lebih banyak risiko pasar. Investor juga menggunakan dana pasar uang untuk menyimpan sebagian dari portofolio mereka dalam investasi yang lebih aman daripada saham, atau sebagai pena untuk uang yang dialokasikan untuk investasi masa depan. Meskipun dana pasar uang secara teknis merupakan investasi, jangan berharap pengembalian yang lebih tinggi (dan risiko yang lebih tinggi) dari investasi lain di halaman Slot777. Pertumbuhan dana pasar uang lebih mirip dengan imbal hasil rekening tabungan dengan imbal hasil tinggi.

4. Obligasi Pemerintah

Obligasi pemerintah adalah pinjaman dari Anda kepada entitas pemerintah (seperti pemerintah federal atau kotamadya) yang membayar bunga pinjaman kepada investor selama jangka waktu tertentu, biasanya satu hingga 30 tahun. Karena aliran pembayaran yang stabil itu, obligasi dikenal sebagai sekuritas pendapatan tetap. Obligasi pemerintah sebenarnya merupakan investasi bebas risiko, karena didukung oleh kepercayaan dan kredit penuh dari pemerintah AS.

Kekurangannya? Sebagai imbalan atas keamanan itu, Anda tidak akan melihat pengembalian obligasi pemerintah setinggi jenis investasi lainnya. Jika Anda memiliki portofolio obligasi 100% (berlawanan dengan campuran saham dan obligasi), akan jauh lebih sulit untuk mencapai tujuan pensiun atau jangka panjang Anda. (Untuk lebih lanjut, lihat penjelasan obligasi kami.)

5. Obligasi Korporasi

Obligasi korporasi beroperasi dengan cara yang sama seperti obligasi pemerintah, hanya saja Anda memberikan pinjaman kepada perusahaan, bukan pemerintah. Dengan demikian, pinjaman ini tidak didukung oleh pemerintah, menjadikannya pilihan yang lebih berisiko. Dan jika itu adalah obligasi dengan hasil tinggi (kadang-kadang dikenal sebagai obligasi sampah), ini sebenarnya bisa jauh lebih berisiko, mengambil profil risiko/pengembalian yang lebih menyerupai saham daripada obligasi.

Terbaik untuk: Investor yang mencari sekuritas pendapatan tetap dengan potensi hasil yang lebih tinggi daripada obligasi pemerintah, dan bersedia mengambil sedikit lebih banyak risiko sebagai imbalannya. Dalam obligasi korporasi, semakin tinggi kemungkinan perusahaan akan gulung tikar, semakin tinggi imbal hasilnya. Sebaliknya, obligasi yang diterbitkan oleh perusahaan besar dan stabil biasanya memiliki imbal hasil yang lebih rendah.